20 Jenis Ciuman Eroktis dan Maknanya Bikin Garang di Ranjang

Nov 1, 2021
Permainan Kasino

Mungkin selama ini Anda masih terbiasa dengan ciuman biasa, namun tahukah Anda bahwa terdapat berbagai jenis ciuman erostis yang bisa membuat hubungan intim Anda semakin bergairah? American kiss (Ciuman Amerika) adalah salah satu jenis ciuman yang bisa memberikan sensasi yang berbeda dan meningkatkan keintiman antara pasangan.

Jenis-jenis Ciuman Eroktis dan Maknanya

Ciuman Lidah

Ciuman lidah adalah salah satu ciuman yang paling umum dilakukan oleh pasangan. Gerakan lidah yang beradu dengan lidah pasangan bisa memberikan rangsangan yang luar biasa dan membuat suasana semakin panas.

Ciuman Gigitan Lembut

Ciuman gigitan lembut adalah ciuman yang dilakukan dengan mengecup bibir pasangan sambil memberikan gigitan lembut yang meningkatkan rasa gairah.

Ciuman Leher

Ciuman leher biasanya dilakukan di bagian leher yang merupakan salah satu titik sensitif tubuh. Ciuman ini bisa membuat pasangan merasa tergoda dan bergairah.

Jangan ragu untuk mencoba berbagai jenis ciuman erostis untuk memperkuat hubungan intim Anda. Semakin kreatif Anda dalam berciuman, semakin kuat pula hubungan Anda dengan pasangan. Bagikan artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka juga bisa mengetahui ragam gerakan ciuman yang bisa memperkaya kehidupan intim mereka.